Tuesday, November 26, 2019

War Dogs

War Dogs (2016)

War Dogs merupakan film Komedi-Drama Hollywood terbaru yang berasal dari Amerika Serikat. FIlm War Dogs 2016 bercerita tentang dua orang pemuda bernama Efraim Diveroli dan David Packouz. Kedua pemuda tersebut berprofesi sebagai penjual senjata api dan mereka telah lama melakoninya. Suatu ketika mereka mendapatkan rejeki yaitu menerima uang sebanyak 200 Juta Dollar AS dari Pentagon untuk membantu sekutu Amerika di Afghanistan dalam mempersenjatai pasukan. Tetapi mereka melakukan kecurangan dengan mencuri pasukan amunisi mereka dari penyedia senjata di China. Karena kelakuan mereka, kesialan menimpa Diveroli, Diveroli harus rela dijebloskan ke penjara selama empat tahun dengan tuduhan penipuan. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimana nasib David? Apakah dia membantu Diveroli untuk bebas dari penjara. Itulah Sinopsis War Dogs.
War Dogs Poster Film
War Dogs Poster Film
War Dogs Review

War Dogs adalah film Komedi terbaru Hollywood yang disutradarai oleh Tod Phillips dan selain menjadi Sutradara Tod Phillips juga bertindak sebagai penulis skenario dan Tod bekerja sama dengan Jason Smilovic dan Stephen Chin. Film War Dogs sudah dipastikan akan dirilis perdana pada 19 Agustus 2016. Adapun bintang yang akan meramaikan film War Dogs adalah Miles Teller, Jonah Hill, Anna de Armas, J.B. Blanc, dan Bradley Cooper.

Film War Dogs digarap oleh rumah produksi Green Hat Films, Ratpac Dune Entertaiment, dan the Mark Gordon Company. Film War Dogs mengisahkan cerita yang diambil dari salah satu artikel di majalah Rolling Stone yang berjudul Arms and the Dudes. Kecurangan yang dilakukan mereka membawa petaka untuk pekerjaan dan nasib mereka kedepannya. Direvoli harus dimasukkan ke penjara sementara David masib belum diketahui nasibnya. Aksi kocak kedua tokoh juga akan meramaikan film War Dogs ini.

Jangan lupa juga untuk membaca sinopsis flm 2016 lainnya adalah : The Free State Of Jones, Brothers Blood, dan Rustom.

Detail Film War Dogs (Crew)

Genre : Comedy, Drama
Sutradara : Tod Phillips
Penulis Skenario : Tod Phillips, Jason Smilovic, Stephen Chin
Produser : Bryan Zuriff, Todd Phillips, Mark Gordon, Bradley Cooper, Scott Budnick
Produksi : Green Hat Films, Ratpac Dune Entertaiment, dan the Mark Gordon Company
Tanggal Rilis : 19 Agustus 2016
Durasi Film : 90 Menit
Negara : Amerika Serikat
Bahasa : English-US

Pemain Film War Dogs (Cast)

Miles Teller sebagai (David Packouz)
Jonah Hill sebagai (Efraim Diveroli)
Anna de Armas sebagai (Iz)
J.B. Blanc sebagai (Bashkim)
Bradley Cooper

No comments:

Post a Comment