Tuesday, November 26, 2019

Surf's Up 2 Wavemania

Animasi Surf's Up 2: Wavemania Tampilkan Para Pegulat Ternama dari WWE


foto: twitter
iyaa.com | Los Angeles: Di tahun 2007, animasi komedi mockumentary Surf's Up keluaran Sony Pictures berhasil masuk nominasi Oscar kategori Best Animated Feature.

Kini, untuk merayakan 10 tahun produksi film yang memparodikan acara dokumenter selancar air tersebut, Sony Pictures dan WWE Studios bekerja sama dalam proyek film animasi terbaru, Surf's Up 2: Wavemania.

Dilansir dari laman Movieweb, Kamis (18/08/2016), hari ini Sony dan WWE telah merilis teaser trailer pertama sekaligus foto perdana dari karakter dan para pengisis suara Surf's Up 2: Wavemania.

Mengisahkan seekor pinguin peselancar bernama Cody Maverick (diisi suara oleh John Cena) yang selalu haus akan petualangan baru, film ini akan turut dibintangi oleh jajaran bintang ring WWE lainnya, seperti The Undertaker, Triple H, Mr. McMahon, dan WWE Diva Paige.

Proyek film sekuel ini akan menjadi debut penyutradaraan dari Henry Yu, yang sebelumnya bekerja sebagai penulis naskah dalam animasi Hotel Transylvania 1 & 2.

Didistribusikan penuh oleh Sony Pictures Home Entertainment dan WWE Studios, Surf's Up 2: Wavemania dijadwalkan rilis di awal tahun 2017.




John Cena sebagai pengisi suara Cody Maverick dalam Surf's Up 2: Wavemania. | foto: sonypictures


Vince McMahon dalam Surf's Up 2: Wavemania. | foto: sonypictures


Paul Michael Levesque/Triple H dalam Surf's Up 2: Wavemania. | foto: sonypictures


Saraya-Jade Bevis/Paige dalam Surf's Up 2: Wavemania. | foto: sonypictures


Mark William Calaway/The Undertaker dalam Surf's Up 2: Wavemania. | foto: sonypictures

No comments:

Post a Comment