Thursday, November 28, 2019

Terminator Salvation

REVIEW: TERMINATOR SALVATION






































"This is John Connor. If you are listening to this, you are the resistance."

Yes yess yesss kemarin langsung nonton Terminator Salvation di hari pertama tayang di bioskop! *bangga* Hohoho.. Sebenarnya saya bukan pecinta Terminator, tapi seinget saya waktu kecil saya pernah nonton Terminator yang diperanin Om Arnold. Tapi untuk cerita udah lupa sama sekali, cuma inget dikit" doank! Maklum waktu itu khan masih SD yaa klo ga salah? Hehe.. Saya ngebet pengen nonton ini soalnya pengen liat Christian Bale, Sam Worthington, dan Anton Yelchin! Wajar dong saya semangatttttt? Ada 3 cowok keren disini!!! :p Saya sudah pernah bahas sinopsisnya beberapa waktu lalu, kali ini intinya berkisah di masa depan tahun 2018, John Connor (Christian Bale) adalah pemimpin kelompok pemberontak yang selalu berusaha melawan Skynet. Kali ini Skynet sedang berencana untuk melancarkan serangan akhir yang dahsyat untuk melawan manusia sehingga John Connor mau tidak mau harus berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan ras manusia. Lalu muncul nama Kyle Reese (Anton Yelchin) yang ceritanya nanti ia akan ke masa silam dan menjadi ayah biologis Connor, Connor pun harus berusaha melindungi Kyle karena kalau tidak ada Kyle berarti kelangsungan ras manusia juga tidak ada harapan lagi. Kebingungan melanda Connor ketika tiba" seorang pria bernama Marcus Wright (Sam Worthinton) datang, ia ternyata setengah robot - setengah manusia. Marcus kehilangan ingatan tentang masa silamnya, mungkinkah ia ternyata adalah Terminator juga? Overall film ini not bad menurut aku, bagus juga, tapi ga sampe bagus banget sih. Ini pendapat dari sudut pandang saya sebagai orang yang bukan pecinta Terminator lho, jadi ga tau deh kalau yang fanatik sama Terminator gimana pendapatnya? Hehe.. Yaa tapi paling ngga kamu wajib nonton deh, ini khan salah satu proyek film besar tahun ini lho, sayang kalau ga ditonton. Hehe.. Nilai lebih harus diberikan buat Sam Wothington yang aktingnya oke banget disini, Christian Bale malah biasa" saja padahal waktu syuting tangannya sampai hampir patah! Trus poin lebih lagi ada di special effects, bagus! Btw, robot besar di Terminator agak mirip sama yang di Transformers nih, jadi pas di tengah" film kalau ga konsen bisa berasa lagi nonton Transformers. Anggap saja sebagai pemanasan sebelum nonton Transformers!

No comments:

Post a Comment