Tuesday, November 26, 2019

Catch That Kid

Sinopsis Lengkap Film Catch That Kid (2004) Related image

Catch That Kid (2004)

Rilis
6 Februari 2004
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Bart Freundlich
Produser
Uwe Schott, Andrew Lazar
Pemeran
Kristen Stewart, Max Thieriot, Corbin Bleu, Sam Robards, Jennifer Beals
Sinematografi
Julio Macat
Music
George S. Clinton
Distributor
20th Century Fox.

Plot Catch That Kid


Maddy (Kristen Stewartt) gadis 12 tahun suka memanjat yang sering naik ke menara air tedekat. Tom ayahnya berbagi hasratnya namun jatuh lebih dari 100 kaki usai pendakian tahun sebelumnya, Tom dan Molly takut Maddy mungkin mengalami kecelakaan serupa. Tom cedera laten akibat jatuh dan melumpuhkannya. Keluarga mendengar operasi eksperimental mampu menyelamatkannya, namun asuransi tidak akan membayar operasi dan keluarga tidak mempunyai uang.

Presiden Harderbach Financial yaitu Brisbane menolak meminjamkan, walaupun Molly diperkerjakan bank merancang sistem keamanan. Maddy datang dengan rencana merampok uang dari bank dengan pengetahunnya mengenai sistem ibunya. Maddy mencuri 3 gerobak dari kursus balap ayahnya merekrut 2 temannya Gus dan Austin. Untuk meyakinkan mereka dia secara terpisah memberi tahu setiap orang, dia mencintainya dan memberinya setengah dari kalung persahabatannya.

Mereka masuk menuju Harderbach Financial di malam pesta yang diadakan Brisbane, membawa Max, adik Maddy yang seharusnya dia asuh. Maddy mengalihkan perhatian terhadap penjaga keamanan, salah satunya Chad saudara Gus. Gus dan Maddy pergi ke ruangan dengan ribuan kotak penyimpanan sementara Austin mengawasi Max memanipulasi kamera dan alarm.

Maddy terpaksa naik hingga ke lemari besi utama berisi ratusan ribu dollar saat kailnya terjebak dalam celah saat memanfaatkan handheld. Dia memecahkan kode dan mereka kabur dari ruangan, tanpa sengaja memastikan alarm usai lupa mengetik kode keluar. Ketiganya lolos dan Molly tiba di bank, Brisbane menuduh sistemnya tidak berguna memecat teman keluarga dan karyawan bank Phillips yaitu Hartmann.

Tamu Brisbane, Francois Nuffaut meminta maaf terhadap Molly mengalihkan kesalahan terhadap Brisbane sebab mengadakan pesta di bank sebelum sistem keamanan mampu dioperasikan. Maddy bersama rekannya pergi ke rumah sakit dengan uang membayar operasi namun Molly menyadari siapa pencuri tersebut dan mencegat mereka.

Molly menyadari putrinya melakukan apa yang menurutnya tepat untuk ayahnya dan juga perlindungan menjelaskan kepada eksekutif bank, perampokan tersebut tes yang tidak direncanakan yang dia lakukan sebagai kepala keamanan. Mereka pergi, wartawan di luar rumah sakit memberikan cerita terhadap publik.

Molly memaafkan Maddy terhadap tindakannya, publik bersimpati terhadap Phillips, menggalang dana penuh terhadap operasi Tom, Hartmann dipromosikan menjadi presiden bank usai kesalahan Maddy dan Brisbane, Autin dan Gus berdebat mengenai siapa yang akan lebih baik menjadi kekasih Maddy.

No comments:

Post a Comment