Tuesday, November 26, 2019

Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of The Shadows

Nonton Film! Sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of The Shadows


Nonton Film! Sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of The Shadows
Jakarta - Akhir pekan segera berakhir, jangan galau dulu ya, Bun. Habiskan malam nanti dengan menikmati bioskop Trans TV yang akan menghadirkan dua film unggulan.

Pertama, saksikan Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of The Shadows di jam 21.00 WIB. Lalu, dilanjutkan dengan Malibu Shark Attack pada pukul 23.00 WIB.

Sebelum menyaksikan kedua film tersebut, kita ulas sedikit lewat sinopsis ya, Bun. Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of The Shadows menceritakan tentang perjalanan empat sekawan yang akrab kita sebut sebagai kura-kura ninja.


Kura-kura mutan ini memiliki misi untuk menyelamatkan kota. Dalam film ini, mereka bertugas untuk mengalahkan musuh yang bernama The Shredder yang dibintangi Brian Tee. Pada awalnya The Shredder bisa dikalahkan dan masuk penjara.

Tapi di sinilah perjuangan dimulai, karena musuh mereka berhasil melarikan diri dari penjara. Lalu, bekerjasama dengan ilmuwan jahat bernama Baxter. Perjuangan para kura-kura semakin genting saat kota diserang makhluk dari dimensi lain bernama Krang.
Nonton Film! Sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of The ShadowsTeenage Mutant Ninja Turtles: Out of The Shadows/ Foto: Dok. Paramount Pictures

Mampukah kawanan kura-kura ini membasmi semua musuh yang akan menguasai dunia? Langsung saksikan filmnya di sini ya!

Selanjutnya, Bunda dan Ayah bisa menyaksikan film Malibu Shark Attack. Film yang bercerita tentang serangan hiu akibat tsunami ini sangat menarik untuk disaksikan hingga akhir.

Film besutan sutradara David Lister ini menceritakan kehidupan di sekitar Pantai Malibu. Di awal cerita, nampak banyak orang yang mengajak keluarganya berlibur di situ.

Hingga datang musibah, dimana salah satu wisatawan yang sedang berenang diserang hiu. Belum sempat bantuan diselesaikan, tiba-tiba datang gelombang tsunami menuju pantai.

Dalam sekejap nampak barang-barang dan orang hanyut tersapu amukan tsunami. Bangunan di sekitar pantai rata oleh gulungan ombak besar.

Petaka datang saat seorang warga yang terluka mengeluarkan darah. Ternyata bau darah memancing hiu yang berada di tengah lautan menuju ke arah pantai yang baru tersapu tsunami.

Bagaimana kira-kira akhir film yang dibintangi Peta Wilson, Warren Christie, Clean Simmons, dan masih banyak lainnya ini? Jangan sampai ketinggalan ya! (rap/rap)

No comments:

Post a Comment