Thursday, November 28, 2019

Inside Man

Sinopsis Inside Man (2006) Kecerdasan Dalam Merampok Bank

Sinopsis Inside Man (2006) – Kali ini saya akan merekomendasikan film bertema tentang perampokan bank, yang dibumbui denegan unsur mistery dan thriller. Tapi di film perampokan bank yang berjudul Inside Man ini jangan berharap ada banyak adegan tembak-tembakan.
Berikut ini beberapa informasi mengenai film Inside Man yang saya dapatkan: Inside Man merupakan sebuah film yang berasal dari USA di rillis pada 24 Maret 2006, disutradarai oleh Spike Lee. Film ini bergenre Crime, Drama, dan Mystery. Di situs IMDB film Inside Man memiliki rate 7.6/10 dari ssekitar 300 rb yang memberikan vote, tergolong bagus memiliki rate segitu terhitung banyaknya yang memberikan vote.
Film yang berdurasi sekitar 2 jam ini dalam produksinya hanya memerlukan anggran sekitar 45 juta USD, dan berhasil meraup keuntungan sekitar 184.3 Juta USD, wow…sangat menguntungkan. Inside Man juga di bintangi oleh aktor terkenal atau papan atas Hollywod seperti Denzel Washington, Jodie Foster, Clive Owen, dan yang lainnya.
sinopsis film inside man (2006)
sumber gambar: themarckoguy.wordpress.com
Sinopsis Inside man (2006):
Film ini mengisahkan sekelompok perampok bank yang di pimpin oleh Dalton Russell (diperankan oleh Clive Owen). Dalam perampokannya Dalton bersama rekan-rekannya memaksa para sandra untuk berpakaian sama dengan mereka, sehingga membuat semua polisi menjadi bingung untuk membedakan mana pelaku dan sandra. Sang pendiri Bank tersebut yang bernama Arthur case (Diperankan oelh Christopher Plummer) meminta bantuan kepada pengacara Madeleine White (Diperankan oleh Jodie Foster) untuk bernegosiasi dengan kelompok perampok tersebut, salah satu tujuannya yaitu untuk melindungi sesuatu yang di simpan di bank tersebut, sementara detektif Keith Frazier (Denzel Washington) dan rekan-rekan lainnya berusaha untuk mencari cara membebaskan sandra dan menangkap kelompok perampok tersebut.

Setelah membaca sedikit tentang sinopsisnya, saya akan sedikit mengeluarkan pendapat tentang Film Inside man. Menurut saya film ini sangat cerdas terutama si perampoknya. Dalam merampok mereka menggunakan banyak pemikiran dan strategi yang cerdas seperti membuat suatu ruangan sempit di dalam bank untuk bersembunyi dan menggali tanah dengan tujuan tertentu (sebenarnya hanya untuk buang air).
Disini para polisi, dan detektif diabuat ketar-ketir dan kebingungan karena ulah sang pemimpin perampok yaitu Dalton. Kalau tidak salah (karena saya udah lama menontonnya) Dalton berkata pada salah satu detektif bahwa dia akan keluar lewat pintu depan bank. Yang menarik di film ini yaitu bagai mana cara si perampok untuk mengelabui semua polisi maupun detektif, hingga merampoknya berhasil tanpa menimbulkan korban jiwa, dan semua itu akan di ungkap di akhir cerita.
Itulah sinopsis Inside Man yang dapat saya berikan. Film ini sangat seru untuk di tonton karena bikin penasaran hingga akhir cerita. Jika kamu belum sempat menontonnya maka cepat tonton terutama saat waktu luang di akhir pekan, pastinya di jamin seru.

No comments:

Post a Comment