Wednesday, December 11, 2019

The Covenant

Sinopsis Lengkap Film The Covenant (2006)

The Covenant (2006)

Rilis
8 September 2006
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Renny Harlin
Produser
Tom Rosenburg, Gary Lucchesi
Pemeran
Steven Strait, Taylor Kitsch, Sebastian Stan, Toby Hemingway, Laura Ramsey, Jessica Lucas, Wendy Crewson, Chace Crawford
Sinematografi
Pierre Gill
Music
Tomandandy
Distributor
Screen Gems

Plot The Covenant 


Caleb, Reid, Pogue dan Tyler dikenal Sons of Ipswich keturunan keluarga penyihir kolonial memiliki kemampuan sihir yang pertama kali bermanifestasi di ulang tahun ke 13 dan tumbuh kuat hingga mereka di usia 18. Kekuasaan terkait dengan kehidupan mereka semakin banyak digunakan, semakin cepat usia mereka. Caleb bertemu Sarah siswa pindahan sekolah menengah di Boston. Anak-anak juga bertemu Chase Collins siswa baru di Spencer Academy.


Usai seorang siswa ditemukan mati secara misterius dekat kampus mereka, Caleb mencurigai Reid yang paling ceroboh dari para penyihir namun dia menyangkal penggunaan kekuasaan yang sewenang-wenang. Pogue melihat Darkling yaitu roh mati dan pertanda jahat. Sementara Caleb dan Sarah berhubungan semakin dekat. Selama lomba renang, Caleb memperhatikan Chase yang berteman dengan kelompok tersebut menampilkan penggunaan sihir.

Usai meneliti, Caleb menyimpulkan Chase berasal dari keluarga kelima yang diyakini telah lama punah, bahwa dia putra Goodwin 'Goody' Pope. Pogue mengetahui kekasihnya dianggap koma oleh mantra. Marah dia tergesa-gesa menantang Chase yang dengan cepat membawanya ke rumah sakit. Caleb mengunjungi Sarah hnaya jatuh dalam perangkap Chase. Chase mengungkapkan dia tidak mengetahui asal mula sihirnya, usai diadopsi. Setelah dia mendapati ayah kandungnya, dia mengetahui harga untuk Ascension namun sudah terlambat dan dia telah kecanduan menggunakan sihir.

Ayah biologisnya selanjutnya mentransfer kekuasaan terhadapya. Chase ingin memaksa penyihir Ascender lain mentransfer kekuasaan terhadapnya juga, dimulai dengan Caleb. Chase mengancam akan menyakiti keluarga dan teman-teman Caleb jika dia tidak mendapati apa yang diinginkannya. Caleb mengungkapkan kebenaran terhadap Sarah membawanya ke ayahnya, pria berusia 44 tahun dengan tubuh tua, kelelahan sebab penyalahgunaan sihir.

Sarah menyarankan salah satu dari 3 lainnya mentransfer kekuatan mereka ke Caleb sehingga dia bisa menyamai Chase, Caleb menolak menjelaskan hal itu akan membuat mereka kehilangan seluruh hidup mereka. Di ulang tahun Caleb yang ke 18, dia menemui Chase sendirian meminta Tyler dan Reid melindungi Sarah.

Chase dengan mudah menculik Sarah. Di gedung tua, Chase dan Caleb bertarung semenetara di rumah Evelyn ibu Caleb, memohon suaminya menyelamatkan Caleb. Dia mengorbankan dirinya sendiri mentransfer kekuatannya dari jarak jauh untuk putranya. Usai kekuatan ayahnya dimasukkan, Caleb memukul Chase yang menelannya dalam bola api. Sarah, Pogue, dan Kate terbangun terbebas dari kutukan mereka.

No comments:

Post a Comment