Friday, December 6, 2019

Beverly Hills Chihuahua

Sinopsis Film Beverly Hills Chihuahua (2008)

Film Beverly Hills Chihuahua menceritakan tentang seorang anjing betina chihuahua bernama chloe. Bisa dibilang, chloe adalah seekor anjing yang sangat beruntung. Hal tersebut tidak lepas karena dia memiliki seorang majikan yang kaya raya sekaligus begitu perhatian kepadanya. Majikan dari chloe sendiri bernama viv yang merupakan seorang desainer parfum yang sangat terkenal. Sehingga tidak heran apabila chloe tinggal di sebuah wilayah mewah bernama beverly hills. Bersama dengan majikannya yaitu viv, mereka berdua tinggal di mansion dengan kemewahan tingkat satu. Selain itu, viv begitu mencintai chloe. Hal tersebut ia buktikan dengan memberikan chloe dengan berbagai pelayanan. Mulai dari perawatan bulu, pemotongan kuku hingga baju dan sepatu yang selalu berganti-ganti dikenakan oleh chloe.

Di tempat itu sendiri, ada seorang perawat rambut yang juga memelihara seekor anjing bernama papi. Meski sama-sama anjing yang dirawat dengan baik namun baik chloe dan papi memiliki perbedaan yang sangat signifikan. Chloe adalah seekor anjing yang rapi, bersih, manja dan juga terawat. Sangat berbeda dengan papi yang masih memiliki sifat asli anjing di dalam dirinya. Mulai dari suka menggali lubang, menggigit segala benda yang ada di sekitarnya hingga melakukan berbagai aksi yang mengotoi tubuhnya sendiri. Sesuatu yang sangat dihindari oleh chloe. Hal tersebutlah yang membuat chloe dan papi tidak pernah bisa menjadi teman yang akur.
Suatu ketika majikan dari chloe yaitu viv akan pergi ke italia untuk mengikuti sebuah pameran. Sayangnya dalam kepergian tersebut, viv tidak bisa mengikut sertakan chloe. Sehingga akhirnya viv memilih untuk menitipkan chloe kepada keponakannya yaitu rachel. Namun ternyata chloe baru menyadari bahwa rachel sangat berbeda dengan viv. Karena rachel yang usianya masih muda tidak pernah bisa untuk diberikan tanggung jawab. Hal tersebut terlihat dengan bagaimana cara rachel merawat chloe. Dia tidak peduli apa yang dibutuhkan oleh chloe. Puncaknya adalah ketika rachel menerima ajakan dari teman-temannya untuk pergi berlibuan ke meksiko. Chloe memang diajak namun tetap saja disana dia tidak pernah diurus oleh rachel. Hingga akhinya chloe memutuskan untuk pergi namun masalahnya kemudian dia tersesat di meksiko.

Para Pemain/Pemeran Film Beverly Hills Chihuahua (2008)

     Jamie Lee Curtis sebagai Vivian Ashe
     Piper Perabo sebagai Rachel Ashe
     Manolo Cardona sebagai Sam Cortez
     Ali Hillis sebagai Angela
     Maury Sterling seperti Valeria Gomez
     Jesús Ochoa sebagai Petugas Ramirez
     José María Yazpik sebagai Vasquez
     Eugenio Derbez selaku Pemilik Toko
     Rusco sebagai Papi
     Angel sebagai Chloe (stunt dog, Rita)
     Sam sebagai Delgado
     Daniela sebagai Maria (Sosiolog)

No comments:

Post a Comment