Friday, December 6, 2019

Little Monsters

Sinopsis Lengkap Film Little Monsters (2019)


Little Monsters (2019)

Rilis
8 Oktober 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Abe Forsythe
Produser
Bruna Papandrea, Keith Calder
Pemeran
Alexander England, Josh Gad, Lupita Nyong’o, Diesel La Torraca, Kat Stewart
Sinematografi
Lachlan Milne
Music
Piers Burbrook de Vere
Distributor
Hulu, Altitude.

Plot Little Monsters


Dave merupakan musisi yang mengalami putus cinta denga kekasihnya dan dipaksa tinggal bersama saudaranya dan Felix putranya. Ketika mengantar Felix ke sekolah, Dave bertemu Carolien guru TK Felix. Usai orang tua keluar dari kunjungan lapangan yang akan datang ke peternakan, Dave menjadi sukarelawan sebagai pendamping.

Di hari kunjungan, Dave kesal mengetahui kepribadian televisi anak-anak, Teddy McGiggle sedang shooting pertunjukannya dan Caroline bertunangan dengan orang lain. Sementara, zombie keluar dari fasilitas pengujian dan langsung menuju peternakan. Selama perjalanan traktor, kelas diserang zombie dan berusaha kabur hanya untuk mendapati seluruh pertanian dibanjiri zombie.

Mereka berusaha kabur kembali ke bus, namun mendapati dibanjiri zombie. Mereka berusaha mencari perlindungan di toko tetapi Teddy mengunci dan menolak mereka masuk. Dave menerobos melalui atap memukuli Teddy dan membiarkan Caroline dan anak-anak untuk masuk. Felix mempunyai reaksi alergi usai Dave tidak sengaja memberinya keripik dengan susu di dalamnya. Caroline bergegas mengambil obat dari ransel Felix yang ditinggalkan di traktor bersama yang lainnya.

Dia berhasil kembali saat Teddy berusaha memberi sinyal helikopter militer. Dia jatuh dari atap diselamatkan Dave yang Teddy menjelaskan kepadanya bahwa dia pencandu yang membenci anak-anak. Malam tersebut Teddy dan anak-anak tertidur, Caroline dan Dave berbicara satu sama lain. Dave mengisahkan mengenai bagaimana ayahnya meninggalkannnya saat dia masih muda dan adiknya yang ada untuknya.

Carolien menjelaskan dia tidak bertunangan sebab suaminya berselingkuh. Dia hanya memakai cincin tersebut untuk menjauhkan ayah tunggal. Hari selanjutnya, militer berencana membom toko sovenir dan menghancurkan zombie guna mencegah wabah. Para survivor memutuskan mendapatkan kendaraan besar menuju tempat aman. Dave dan Teddy berusaha mendapatkan ponsel McGiggle milik Teddy, Teddy mengkhianatinya sebelum dimakan zombie di dalam mobil.

Felix menyelamatkan Dave dengan mengemudi traktor dan mereka menyelamatkan Caroline dan anak-anak. Mereka berkendara menuju tempat aman, mereka menemukan zombie yang merespons musik yang dimainkan Caroline. Mencapai militer dan kabur seperti militer mengebom pertanian membunuh semua zombie. Para korban yang selamat dikarantina selama 48 jam.

No comments:

Post a Comment